Monday 1 April 2013

PERUSAHAAN YANG GO PUBLIC TENTANG : PERUSAHAAN JASINDO



PERUSAHAAN YANG GO PUBLIC
TENTANG : PERUSAHAAN JASINDO


1.      STRUKTUR ORGANISASI BESERTA DATA PEGAWAI

Bagan Organisasi


Data Direksi
Nama
:
Solihah
Tanggal Menjabat
:
15-01-2008
Jabatan
:
Direktur Keuangan
SK Pengangkatan
:
KEP-13/MBU/2008
Tanggal SK Pengangkatan
:
08-01-2008

Nama
:
Eddy Sudarsono
Tanggal Menjabat
:
15-01-2008
Jabatan
:
Direktur Teknik dan Luar Negeri
SK Pengangkatan
:
KEP-13/MBU/2008
Tanggal SK Pengangkatan
:
08-01-2008

Nama
:
Soeranto
Tanggal Menjabat
:
15-01-2008
Jabatan
:
Direktur Operasi Ritel
SK Pengangkatan
:
KEP-13/MBU/2008
Tanggal SK Pengangkatan
:
08-01-2008

Nama
:
Budi Tjahjono
Tanggal Menjabat
:
09-05-2011
Jabatan
:
Direktur Utama
SK Pengangkatan
:
KEP-104/MBU/2011
Tanggal SK Pengangkatan
:
05-05-2011

Nama
:
Eko Wari Santoso
Tanggal Menjabat
:
06-01-2012
Jabatan
:
Direktur Pemasaran Korporasi
SK Pengangkatan
:
KEP-05/MBU/2012
Tanggal SK Pengangkatan
:
05-01-2012

Data Komisaris
Nama
:
Abdul Wahid
Tanggal Menjabat
:
17-11-2008
Jabatan
:
Komisaris
SK Pengangkatan
:
KEP-223/MBU/2008
Tanggal SK Pengangkatan
:
13-11-2008

Nama
:
Umar Lubis
Tanggal Menjabat
:
17-11-2008
Jabatan
:
Komisaris Independen
SK Pengangkatan
:
KEP-223/MBU/2008
Tanggal SK Pengangkatan
:
13-11-2008

Nama
:
Irnanda Laksanawan
Tanggal Menjabat
:
30-03-2011
Jabatan
:
Komisaris Utama
SK Pengangkatan
:
KEP-74/MBU/2011
Tanggal SK Pengangkatan
:
21-03-2011

Nama
:
Mudjo Suwarno
Tanggal Menjabat
:
30-03-2011
Jabatan
:
Komisaris
SK Pengangkatan
:
KEP-74/MBU/2011
Tanggal SK Pengangkatan
:
21-03-2011

Nama
:
Teuku Syahrul Ansari
Tanggal Menjabat
:
30-03-2011
Jabatan
:
Komisaris
SK Pengangkatan
:
KEP-74/MBU/2011
Tanggal SK Pengangkatan
:
21-03-2011

Demografi Pegawai + Foto
Tahun : 2006
Keterangan
Jumlah
Tetap
1021
Kontrak
5
Direksi
5
Satu level di bawah direksi
29
Dua level di bawah direksi
68
S3
0
S2
108
S1
614
D3
119
D2
0
D1
0
SMA
156
SMP
14
SD
15
Jumlah Laki-laki
709
Jumlah Perempuan
317
Usia > 56 tahun
0
Usia 46 - 55 tahun
252
Usia 36 - 45 tahun
226
Usia 26 - 35 tahun
464
Usia 25 tahun
84
Tahun : 2006
Keterangan
Jumlah
Tetap
1021
Kontrak
5
Direksi
5
Satu level di bawah direksi
29
Dua level di bawah direksi
68
S3
0
S2
108
S1
614
D3
119
D2
0
D1
0
SMA
156
SMP
14
SD
15
Jumlah Laki-laki
709
Jumlah Perempuan
317
Usia > 56 tahun
0
Usia 46 - 55 tahun
252
Usia 36 - 45 tahun
226
Usia 26 - 35 tahun
464
Usia 25 tahun
84
Tahun : 2007
Keterangan
Jumlah
Tetap
958
Kontrak
21
Direksi
5
Satu level di bawah direksi
27
Dua level di bawah direksi
58
S3
0
S2
109
S1
621
D3
92
D2
0
D1
0
SMA
135
SMP
10
SD
12
Jumlah Laki-laki
661
Jumlah Perempuan
318
Usia > 56 tahun
0
Usia 46 - 55 tahun
231
Usia 36 - 45 tahun
221
Usia 26 - 35 tahun
476
Usia 25 tahun
51
Tahun : 2008
Keterangan
Jumlah
Tetap
974
Kontrak
18
Direksi
5
Satu level di bawah direksi
30
Dua level di bawah direksi
68
S3
0
S2
120
S1
664
D3
76
D2
0
D1
0
SMA
115
SMP
8
SD
9
Jumlah Laki-laki
658
Jumlah Perempuan
324
Usia > 56 tahun
0
Usia 46 - 55 tahun
214
Usia 36 - 45 tahun
224
Usia 26 - 35 tahun
497
Usia 25 tahun
57
Tahun : 2009
Keterangan
Jumlah
Tetap
922
Kontrak
0
Direksi
5
Satu level di bawah direksi
20
Dua level di bawah direksi
0
S3
0
S2
124
S1
620
D3
61
D2
0
D1
0
SMA
100
SMP
10
SD
7
Jumlah Laki-laki
0
Jumlah Perempuan
0
Usia > 56 tahun
0
Usia 46 - 55 tahun
208
Usia 36 - 45 tahun
387
Usia 26 - 35 tahun
228
Usia 25 tahun
0
Tahun : 2010
Keterangan
Jumlah
Tetap
973
Kontrak
0
Direksi
5
Satu level di bawah direksi
20
Dua level di bawah direksi
0
S3
0
S2
134
S1
664
D3
74
D2
0
D1
0
SMA
89
SMP
9
SD
3
Jumlah Laki-laki
0
Jumlah Perempuan
0
Usia > 56 tahun
0
Usia 46 - 55 tahun
0
Usia 36 - 45 tahun
0
Usia 26 - 35 tahun
0
Usia 25 tahun
0
Tahun : 2011
Keterangan
Jumlah
Tetap
1044
Kontrak
0
Direksi
5
Satu level di bawah direksi
0
Dua level di bawah direksi
0
S3
0
S2
0
S1
0
D3
0
D2
0
D1
0
SMA
0
SMP
0
SD
0
Jumlah Laki-laki
0
Jumlah Perempuan
0
Usia > 56 tahun
0
Usia 46 - 55 tahun
0
Usia 36 - 45 tahun
0
Usia 26 - 35 tahun
0
Usia 25 tahun
0


2.      PRODUK DAN KETENTUAN

KETENTUAN PRODUK
Produk Dasar:
Rawat Inap (wajib diambil)
Produk Tambahan:
Rawat Jalan, Melahirkan, Rawat Gigi, Kacamata, medical check up (opsional)

Product

* PRODUK KORPORASI
Asuransi Kebakaran
Kebakaran merupakan sebuah bencana yang dapat menimpa siapa saja di waktu dan tempat tidak terduga. Untuk memberikan perlindungan bagi Tertanggung atas ancaman kebakaran yang dapat memberikan kerugian harta benda, maka produk Asuransi Kebakaran / Fire yang ditawarkan Asuransi Jasindo dapat diandalkan. Produk Asuransi Kebakaran menjamin kerugian atas harta benda milik tertanggung yang meliputi jaminan terhadap industri hingga rumah tinggal, rumah susun, perkantoran, show room mobil, toko, gudang dan juga Asuransi Gangguan Usaha yang disebabkan akibat kebakaran.
Asuransi Rangka Kapal
Para pengusaha pelayaran dan atau para pemilik kapal menyadari sepenuhnya bahaya – bahaya laut (Perils of the sea) yang dapat mengancam keselamatan Rangka Kapal miliknya, mengingat ancaman tersebut dapat menyebabkan kerugian financial yang sangat besar bagi mereka yang dapat mempengaruhi kelanjutan usaha mereka. Oleh karena itu dengan proteksi asuransi Rangka Kapal yang ditawarkan Asuransi Jasindo, para pengusaha dan pemilik kapal tidak perlu kuatir. Produk Asuransi Rangka Kapal menjadi Rangka Kapal menjamin Rangka Kapal berikut mesin dan peralatannya seperti jenis Kapal Tanker, Kapal Barang (Cargo), Kapal Penumpang/ Fast – Ferry, Container, Roro, Kapal Curah, Tongkang, Kapal Tunda, Kapal Keruk dan masih banyak lagi. Asuransi Jasindo juga menawarkan produk Asuransi Builder Risks yang menjamin kerugian / kerusakan atas risiko – risiko pembangunan kapal.
Aviation Insurance
Sektor industri jasa penerbangan membutuhkan jaminan proteksi atas seluruh infrastruktur yang mendukung operasional perusahaan, terutama aset yang nilainya sangat signifikan seperti pesawat, helikopter dan lainnya. Tak salah apabila untuk memberikan jaminan atas Rangka Pesawat, tanggungjawab hukum terhadap pihak ketiga, Personal Accident Crew, Loss of License, Airport Owner Liability, dan untuk skala risiko yang lebih besar (mega-risk) seperti satelit.
Enginering Insurance
Dalam setiap tahap perencanaan, pelaksanaan hingga operasional sebuah proyek di bidang teknik tentu memiliki risiko-risiko yang harus ditanggung oleh masing-masing pelaku usaha. Dengan mengikuti Asuransi Engineering, maka Asuransi Jasindo memberikan jaminan perlindungan pada para pelaku industri teknik, misalnya meliputi asuransi Contractor’s
All Risks, Contractor’s Plan and Machinery, Heavy Equipment, Machinery Breakdown, Loss of Profit Following MB, Electrical Equipment Insurance, ALOP Following Car, Deterioration of Stock, CPM Non Project, Civil
Engineering Completed Risks, Boiler and Pressure Vessel.
Oil and Gas Insurance
Bidang industri energi, terutama Minyak dan Gas Bumi, masih menjadi primadona komoditas dan pondasi utama perekonomian nasional. Karena itu, dengan produk Asuransi Oil and Gas, Asuransi Jasindo memberikan jaminan perlindungan kepada Tertanggung yang meliputi Oil and Gas Onshore
Exploration, Oil and Gas Offshore Exploration, Oil and Gas Onshore Production, Oil and Gas Offshore
Production, Oil and Gas Onshore Construction, Oil and Gas Offshore Consruction dan lain-lain.
Personal Accident Insurance
Musibah kecelakaan tentu tidak diinginkan dan selalu dihindari dengan berlaku ekstra hati-hati. Namun, kecelakaan tentu tak akan mengenal siapa, dimana dan kapan waktunya. Sebelum itu benar-benar terjadi, lebih tepat bila segera mempergunakan Asuransi Kecelakaan Diri karena akan memberikan perlindungan meliputi Kecelakaan Diri Anak Sekolah, Kecelakaan Diri Pengunjung Tempat Wisata, Deposan Bank, Asuransi Keluarga, Tamu Hotel, dan Asuransi Kecelakaan Diri Perjalanan Haji dan Umroh, dan lainnya.
Asuransi Aneka
Sesuai namanya, Asuransi Aneka ini meliputi jaminan proteksi untuk Public Liability, Commercial General Liability, Employer’s Liability, Workmen’s Compensation, Automobile Liability, Professional Indemnity, Product Liability, Fidelity Guarantee, Moveable All Risk, Freight Forwarder Liability, Carrier’s & Warehousement Liability, Stevedoring Liability, Director’s and Officer’s Liability, Hole-In-One dan masih banyak lagi.
Marine Cargo Insurance
Alur pengangkutan barang (cargo) baik melalui darat, laut dan udara memiliki risiko yang tidak kecil. Risiko ini, kalau terjadi, dapat menimbulkan dampak kerugian financial bagi pemilik barang (cargo). Menjadi sangat tepat, kehadiran produk Asuransi Jasindo berupa Asuransi Pengangkutan, untuk memberikan jaminan pengangkutan baik Ekspor, Impor dan Antar Pulau berupa barang seperti general cargo, containers, barang curah, komoditas, mesin-mesin, pupuk, semen, bahan bakar minyak, CPO dan lainnya.

Asuransi Keuangan
Produk Asuransi Keuangan ini memberikan jaminan proteksi meliputi Jaminan Penawaran, Jaminan Pelaksanaan, Jaminan Uang Muka, Jaminan Pemeliharaan, Custom Bond, Kontrak Bank Garansi, Jaminan L/C Impor, Asuransi Kredit dan lain-lain.
* PRODUK RITEL
Asuransi JASINDO OTO
Asuransi Kendaraan Bermotor dari ASURANSI JASINDO yang membuat Aman di Hati, Ringan di Premi
MACAM-MACAM JAMINAN
1.Kerugian (Kerusakan atau Kehilangan) Kendaraan Bermotor
  • Sebagian dan atau seluruhnya yang disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir dari jalan, perbuatan jahat orang lain, kebakaran, pencurian, kerusuhan dan huru-hara (3B)
  • Sebagian dan atau seluruhnya yang disebabkan oleh banjir, letusan gunung berapi, angin topan, tsunami, badai dan gempa bumi (bila otomatis dijamin, atau ada perluasan jaminan)
2.Tanggung Jawab Hukum terhadap Pihak Ketiga
  • Ganti rugi atas kerusakan harta benda
  • Santunan atas cedera badan (atau kematian)
  • Biaya perkara atau biaya bantuan para ahli
3.Santunan terhadap Pengemudi dan Maximum 3 Orang Penumpang
MANFAAT TAMBAHAN
  • Full insured, bila HP ? 80% harga pasaran
  • Pertanggungan atas perlengkapan atau peralatan non-standar
  • Praktis (survey di lokasi atau tempat lain, sesuai dengan permintaan)
  • Bengkel reguler dan bengkel authorized (sesuai dengan Paket)
  • Suku cadang asli
  • Biaya transportasi (ketika mobil diperbaiki, hanya untuk paket Gold)
  • Constructive Total loss, bila nilai kerusakan akan melebihi 70% harga pasaran
  • Penyelesaian klaim ? 30 hari
  • Klaim Actual Total loss, satu Risiko Sendiri dan lebih rendah, No Claim bonus (pada saat perpanjangan)
Asuransi Jasindo GRAHA
Produk ini merupakan produk asuransi unggulan dengan kerjasama bersama industri perbankan dimana Jasindo Graha menawarkan jaminan atau perlindungan bukan hanya atas risiko kebakaran (rumah tinggal, ruko, rukan, apartemen), namun juga risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan meninggal dunia biasa bagi para debitur KPR sehingga sisa kreditnya otomatis akan lunas (berkaitan dengan pemberian KPR oleh Bank).
Nyaman, karena nasabah individu atau perusahaan yang membeli Graha secara kredit ataupun Perusahaan / Bank Pemberi Kredit mendapat jaminan yang dibutuhkan yaitu asuransi kebakaran, asuransi kecelakaan diri termasuk Natural Death (dalam hal pelunasan kredit)
Nyaman, karena seluruh kemungkinan kerugian sudah tercover dalam jaminan polis JASINDO GRAHA secara paket dengan tetap memberikan premi ringan.
Nyaman, karena didukung oleh perusahaan asuransi kerugian terpercaya. Sehingga tertanggung tidak perlu merasa khawatir atas tunggakan kredit apabila mengalami kebakaran, kecelakaan diri dan kematian.
Nyaman, karena dilayani oleh 89 kantor cabang yang tersebar diseluruh Indonesia yang akan memberikan kemudahan penutupan asuransi dan membantu penyelesaian klaim Polis Jasindo Graha dimanapun berada.
Asuransi KELUARGA
Asuransi merupakan bentuk pertanggungan dalam rangka menghadapi risiko kerugian yang muncul secara tidak terduga.Ada dua hal utama dalam berasuransi , memilih perusahaan asuransi yang memberikan kepastian dan kesempatan untuk memilih jenis asuransi yang sesuai kebutuhan Anda .
Asuransi Keluarga dari Asuransi Jasindo memberikan paket-paket pilihan untuk pertanggungan keluarga sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda.
  • Paket I, merupakan Paket Dasar , menjamin berbagai risiko kerusakan bangunan rumah beserta inventarisnya dan kerusakan atau kehilangan kendaraan bermotor .
  • Paket II , mencakup jaminan Paket I  dan disertai dengan jaminan risiko kerusuhan .
  • Paket III , merupakan Paket Lengkap , mencakup jaminan Paket II dan disertai dengan jaminan risiko gempa bumi , kebongkaran , angin topan , badai dan banjir.
Asuransi Karisma
Ketenangan hidup merupakan suatu kebutuhan setiap keluarga. Seringkali berbagai musibah yang tidak terduga mengganggu ketenangan tersebut, bahkan kadang-kadang menjadi suatu hambatan dalam kelangsungan hidup.
ASURANSI JASINDO melalui polis KARISMA mengambil alih risiko yang dapat mengganggu ketenangan Anda dengan jaminan yang luas.
Asuransi LINTASAN
LINTASAN adalah Asuransi Perjalanan dari ASURANSI JASINDO yang memberikan proteksi dalam seluruh perjalanan Anda baik melalui udara, laut maupun perjalanan darat selama masa pertanggungan sesuai tertera di dalam Kartu Peserta Lintasan Anda.
Asuransi PELANGI
JASINDO PELANGIadalah Asuransi Penerbangan dan Pelayaran, merupakan produk dari Asuransi Jasindo yang memberikan proteksi dalam penerbangan dan pelayaran anda :
-
Dimulai sejak penumpang berada di ruang tunggu pemberangkatan;
-
Selama penerbangan / pelayaran;
-
Berakhir di ruang tunggu bandara / pelabuhan tujuan;
JASINDO PELANGI memberikan jaminan atas risiko yang timbul akibat kecelakaan yang mengakibatkan kematian, cacat tetap sebagian atau seluruh tubuh serta biaya perawatan/pengobatan yang Anda perlukan sesuai dengan ketentuan jaminan.
JAMINAN, SANTUNAN, PREMI
Jaminan
Meninggal Dunia
Cacat Tetap (Max)
Biaya Perawatan (Max)
Premi
Kelompok I
Rp. 100.000.000
Rp. 100.000.000
Rp. 10.000.000
Rp. 10.000
Kelompok II
Rp. 250.000.00
Rp. 250.000.000
Rp. 25.000.000
Rp. 25.000
Anda dapat memperoleh JASINDO PELANGI di counter penjualan kami di bandara-bandara di Indonesia ketika Anda berangkat atau di 84 Kantor Cabang/Penjualan Asuransi Jasindo, dengan menyampaikan Nama, Alamat lengkap dan Nomor telepon/HP ahli waris .
Pengajuan klaim dapat dilayani di seluruh Kantor Cabang/Penjualan diseluruh Indonesia, dengan melengkapi dokumen : Sertifikat Asuransi, Foto copy KTP/KK, Surat Keterangan Kwitansi biaya perawatan /pengobatan dokter.
Asuransi Anak Sekolah
ASURANSI ANAK SEKOLAH adalah jaminan Asuransi bagi Siswa/Pelajar atau Mahasiswa akibat suatu kecelakaan.
Untuk mendapatkan jaminan Asuransi maka siswa/ pelajar atau Mahasiswa cukup membeli kupon Asuransi ANAK SEKOLAH yang disediakan oleh Asuransi Jasindo. Kupon Asuransi terbagi atas 4 (empat) kelompok yang disesuaikan antara besarnya santunan ganti rugi dengan besarnya premi Asuransi. Dengan memiliki Kupon Asuransi ANAK SEKOLAH dari ASURANSI JASINDO, anda akan mendapat pertanggungan sebagai berikut
RISIKO
KELOMPOK I
KELOMPOK II
KELOMPOK A
KELOMPOK B
A. Meninggal Dunia
Rp. 3.000.000,-
Rp. 2.000.000,-
Rp. 5.000.000,-
Rp.    7.500.000,-
B. Cacat Tetap (Max)
Rp. 6.000.000,-
Rp. 4.000.000,-
Rp. 10.000.000,-
Rp. 15.000.000,-
C. Perawatan Pengobatan (Max)
Rp. 1.000.000,-
Rp.    750.000,-
Rp.    1.500.000,-
Rp.    2.250.000,-
Premi 1 tahun biasa
Rp.        6.750,-
Rp.        4.250,-
Rp.       10.000,-
Rp.          15.000,-
* Jumlah ganti kerugian tercantum dalam Polis Induk No.100.252.000.86.0001
CARA PERHITUNGAN JAMINAN DALAM HAL TERDAPAT KEADAAN CACAT TETAP
Apabila sebagai kecelakaan, Tertanggung menderita kehilangan seluruh dan/atau tidak dapat dipakai lagi untuk selamanya anggota bagian tubuhnya seperti tersebut di bawah ini, maka Penanggung akan membayar jaminannya sebagai berikut:





Akal budi
Kedua mata/tangan/kaki
Pendengaran pada kedua belah telinga
Satu mata/tangan/kaki
Pendengaran pada sebelah telinga .
Setiap jari tangan
Setiap jari kaki
100%
100%
50%
50%
50%
10%
5%


Jumlah pembayaran jaminan tersebut akan dikurangi dengan semua biaya perawatan/pengobatan yang telah diterima penggantiannya bila hal itu menyangkut kecelakaan yang sama.
CARA PERHITUNGAN JAMINAN DALAM HAL TERDAPAT KEADAAN CACAT TETAP
  1. Apabila akibat dari sesuatu kecelakaan harus dikeluarkan biaya biaya untuk perawatan/pengobatan, maka berdasarkan kebenaran bukti kwitansi, Penanggung akan memberikan penggantian untuk itu setinggi tingginya sampai jumlah
    • KELOMPOK I       Rp.1.000.000,-
    • KELOMPOK II      Rp. 750.000,-
    • KELOMPOK A      Rp. 1.500.000,-
    • KELOMPOK B      Rp. 2.250.000,-
  2. Biaya biaya perawatan/pengobatan dari sesuatu kecelakaan yang sama yang jumlahnya melebihi tersebut point 1 tidak lagi menjadi beban Penanggung.
  3. Dengan tidak mengurangi ketentuan ketentuan yang tersebut dalam ayat 1 dan ayat 2 di atas, maka perawatan ulangan hanya dapat dilakukan menurut pertimbangan Dokter, yang harus dibuat secara tertulis dan disampaikan kepada Penanggung.
  4. Yang dimaksud dengan biaya biaya perawatan/pengobatan ialah : Ongkos ongkos pertolongan pertama, ongkos Dokter dan ongkos pengobatan, perawatan, pemeriksaan, obat obatan dan perban dan perawatan dalam rumah sakit.
Obyek Pertanggungan : Siswa dari tingkat Taman Kanak kanak s/d Perguruan Tinggi, Guru, Dosen, Staff dan kursus kursus. Jangka Waktu Pertanggungan : 1 (satu) tahun. LUAS JAMINAN POLIS
Memberikan ganti rugi dalam bentuk Financial akibat risiko kecelakaan yang menimpa siswasiswa pemegang kartu peserta pada waktu
a.       Perjalanan langsung ke sekolah/pulang dari sekolah, berada di sekolah dan kegiatankegiatan yang diselenggarakan oleh sekolah.
b.      Menjamin kecelakaan selama 24 jam.
Yang dimaksud dengan kecelakaan adalah akibat dari suatu proses yang diakibatkan secara fisika ataupun kimia yang datang dari luar, tertuju/menimpa anggota badan Tertanggung secara tiba tiba, yang menimbulkan cidera, yang sifat dan lokasinya (tempat) dapat ditentukan secara medis, dan juga masuknya mikro organisme penyakit kedalam cidera/luka akibat kecelakaan yang sifat dan tempatnya ditentukan secara medis pula, tidak termasuk yang diakibatkan oleh virus menular (flu burung, flu babi) yang mewabah, mikro organisme seperti malaria, types, dampar (pest) penyakit tidur yang ditimbulkan karena gigitan serangga/faktorfaktor penyakit lainnya. PENGECUALIAN / RISIKO YANG TIDAK DIJAMIN POLIS
Peserta asuransi turut dalam olahraga beladiri pada umumnya termasuk tinju dan karate, perlombaan kendaraan bermotor, rugby, ski air, mendaki gunung, berburu binatang, melakukan kejahatan, perkelahian, mabuk mabukan, menghisap ganja/narkotik, mengemudikan kendaraan tanpa SIM, atau kecelakaan akibat reaktor atom, perang saudara, pemberontakan revolusi, huruhara,teror,kerusuhan,pendurhakaan, sabotase, sengaja mencelakai diri sendiri.
MANFAAT
Memberikan perasaan aman dan tentram kepada orangtua murid dalam menghadapi biayabiaya pengobatan/dokter apabila siswa siswa mengalami kecelakaan.
Jasindo Takaful
JASINDO TAKAFULmerupakan salah satu Unit Usaha Asuransi Jasindo yang berlandaskan kaedah atau hukum Islam dengan sistem pengelolaan premi (dana peserta) yang ditempatkan terpisah dari Asuransi Jasindo.
Jasindo Takaful dikelola berdasarkan syariah dalam operasinya menghindari gharar (ketidakjelasan), maisir (judi), dan riba(bunga) dengan cara menggunakan mekanisme Mudharabah (bagi hasil).
Peserta memperoleh bagi hasil sisa dana pada masa pertanggungan. Besarnya rasio bagi hasil untuk peserta dan pengelola adalah: 30% : 70%
Profil Jasindo Takaful
  • Jasindo Takaful diawasi oleh Dewan Pengawas Syariah untuk menjamin kepatuhan terhadap Syariah dalam hal pengelolaan dana, pelayanan, dan produk-produk lainnya.
  • Jasindo Takaful memiliki SDM yang handal dan terpercaya.
  • Jasindo Takaful memiliki 79 outlet pelayanan yang tersebar di Indonesia.
  • Keterangan lebih lanjut www.jasindotakaful.co.id
Inbound Travel Insurance
Inbound Travel Insurance is protection which covers expratriates or foreigner’s from any accidents during travelling / trip ini Indonesia for max 30 days.
No.
DESCRIPTION OF COMPENSATION
BENEFITS
1
DEATH
Total Sum Insured for Death as per Schedule of Benefits The sum payable under Death benefits shall be deducted by the amount that has been paid and or shall be paid for Permanent Disablement of the same accident (or the same series of accident)
US.$ 25.000
2
PERMANENT DISABLEMENT
US.$ 25.000 (max)
3
MEDICAL EXPENSES
The insures will reimburse customary and necessary reasonable Medical Expenses up to the maximum amount payable as state in the Schedule of Benefits
US.$ 2.500
4
REPATRIATION EXPENSES
The insurer will pay this expenses up to the maximum amount payable as state in the Schedule of Benefits when or as the result of an accident whilst in Indonesia-the Insured Person died within thirty (30) days from the date of the accident.
The insurer’s Assistant or its or its authorized representative shall make the necessary arrangements for the run of the Insured Person’s mortal remain to his/her country or any location as may be selected by the Insured Person’s legal representative.
In addition to the transportation of the remains, the insurer shall reimburse the Insured Person’s expenses actually incurred, for services and supplies provided by mortician or undertaker, including but not limited to the cost of a casket, the embalmbing and cremation if so elected, inclusive in the state amount of the Schedule of Benefits.
US.$ 2.000
5
EVACUATION EXPENSES
The insurer pay this expense up to the maximum amount payable state in the Schedule of Benefits when or as the result of an accidents whilst in Indonesia – and if in the opinion of the Insurer’s Assistents or its authorized representative it is judged medically appropriate to move the Insured Person to another location for medical treatment or to return the Insured Person to his/her country or to any location as may be selected by the Insured Person’s legal personal representative, the Insurer’s Assistant or its authorized representative shall arrage for the evacuation utulizing the best means suitd to do so based on the medical severity of the Insured Person’s condition.
US.$ 2.000
6
OVER STAY EXPENSES
The insurer will pay for overstay benefits caused by the occurrence of natural disaster & accidents in order to comply with legal statutes, at payment above the amount state in Section 1,2,3,4 or 5 which include the expenses of medication, hotel,etc.
US.$ 1.000
Period of Insurance | Premium (USD)
1-15 days ——— 5 USD
1-30 days ——— 10 USD
Claim Prosedure
  • Once any loss or accident takes place, the insured must contact our nearest Branch Offices immidiately
  • The insured have to give notice of claim in writing to the insurer
  • The insured must completed all of necessary document to settle the claim
Jasindo Haji dan Umroh
JASINDO HAJI & UMROH adalah Asuransi Kecelakaan Diri Risiko Perjalanan merupakan produk Asuransi Jasindo yang memberikan proteksi dalam perjalanan Haji atau Umroh Anda :
-
Dimulai sejak Tertanggung/Peserta meninggalkan rumah kediaman dan sesuai tanggal mulainya pertanggungan yang tertera di kupon;
-
Selama melakukan aktivitas Haji atau Umroh;
-
Berakhir sampai kembali ke rumah atau berakhirnya masa pertanggungan (mana saja yang lebih dulu terjadi);
JASINDO HAJI & UMROH memberikan jaminan atas risiko yang timbul akibat kecelakaan yang mnegakibatkan kematian, cacat tetap sebagian atau seluruh tubuh serta biaya perawatan/pengobatan yang Anda perlukan sesuai dengan ketentuan jaminan.
JAMINAN, SANTUNAN, PREMI
Jangka Waktu
Meninggal Dunia
Cacat Tetap (Max)
Biaya Perawatan (Max)
Premi
Maksimum 60 hari
Rp. 100.000.000
Rp. 100.000.000
Rp. 10.000.000
Rp. 100.000
Untuk keterangan lengkap Anda dapat menghubungi dan memperoleh Asuransi JASINDO HAJI & UMROH di 88 Kantor Cabang / Penjualan atau Agen Asuransi Jasindo terdekat dengan menyampaikan Nama, Alamat Lengkap, Nomor Telepon/Handphone, tujuan dan tanggal keberangkatannya.
Prosedur Pengajuan Klaim
Tertanggung/ahli waris segera melapor kejadian kepada kantor Asuransi Jasindo terdekat dalam waktu 7 x 24 jam sejak kejadian.
Melengkapi dokumenj pendukung klaim, sbb :
  • Surat Keterangan dari pihak berwenang (dalam hal meninggal dunia)
  • Surat Keterangan / pernyataan dokter (dalam hal cacat tetap)
  • Bukti biaya rumah sakit/pengobatan (dalam hal pengobatan akibat kecelakaan)
  • Sertifikat Asuransi, Copy KTP/KK, Copy Paspor
Perjalanan Anda lebih AMAN & NYAMAN dengan Perlindungan Asuransi Haji & Umroh dari Asuransi Jasindo
Asuransi Jasindo Health Care
PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero) menawarkan program Asuransi Kesehatan yang disebut Jasindo Health Care. Jasindo Health Care merupakan produk asuransi kesehatan yang sangat komprehensif meliputi jaminan Rawat Inap, Rawat Jalan, Rawat Gigi, Manfaat Melahirkan, Manfaat Kacamata, serta Manfaat Medical Check Up.
Jasindo Health Care juga menawarkan benefit yang sangat fleksibel dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan yaitu melalui pembuatan produk yang bersifat Tailor Made dan dapat mengakomodasi permintaan akan asuransi kesehatan yang bersifat Indemnity maupun Managed Care.
Program ini memberikan manfaat khusus yang tepat bagi Anda karena memberikan penggantian biaya kesehatan sekaligus santunan kematian apabila seseorang menderita penyakit atau mengalami kecelakaan.
Keunggulan produk Jasindo Health Care :
1.      Manfaat asuransi kesehatan yang lengkap, misalnya in patient plan (Manfaat Rawat Inap) meliputi :
  • Biaya kamar, Biaya Unit Perawatan Intensif (ICU).
  • Biaya aneka perawatan rumah sakit.
  • Biaya operasi kecil, sedang, atau besar (termasuk biaya dokter bius dan kamar bedah).
  • Biaya dokter dan/atau dokter ahli di rumah sakit.
  • Penyewaan alat bantu selama dirawat di rumah sakit.
  • Test diagnostik sebelum perawatan rumah sakit dan konsultasi dokter sesudah perawatan rumah sakit, serta Biaya ambulan.
  • Biaya melahirkan tidak normal (keguguran, operasi caesar).
  • Rawat jalan darurat dan perawatan darurat gigi akibat kecelakaan.
  • Santunan kematian akibat sakit dan/atau akibat kecelakaan.
2.      Jaringan Rumah Sakit Provider yang luas (Daftar RS provider Jasindo Health Care) dan didukung oleh Kantor Cabang/Kantor Penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia.

3.      MARKETING

Pemasaran dan Penjualan
Top of Form
Bottom of Form
Laporan tahun : 2010
Laporan status : audited
Nama
Volume
Satuan
Jumlah Rp (juta)      
    Premi Bruto


2.860.463
      Marine Cargo


69.338
      Property/fire


825.657
      Aviation


617.823
      Engineering


65.450
      Marine Hull


209.993
      Motor Vechicle


345.341
      Various


296.769
      Bond


91.007
      Oil dan Gas


339.081
    Klaim Bruto


-1.157.561
    Hasil Underwriting


272.963
      Marine Cargo


13.078
      Property/fire


-25.666
      Aviation


28.353
      Engineering


14.398
      Marine Hull


39.883
      Motor Vechicle


50.536
      Various


56.224
      Bond


45.813
      Oil dan Gas


50.339

4.      SUMBER DAYA MANUSIA (SDM)

 

INFO REKRUITMENT – GOL 3 (S1) & GOL 2 (D3)

8 June 2012
Asuransi JASINDO – Perusahaan BUMN di bidang asuransi dengan performance dan kinerja sangat baik  membuka kesempatan bagi Anda yang memiliki kompetensi dan profesionalitas tinggi untuk mengembangkan diri sebagai:
- MANAGEMENT TRAINEE (MT )
- PELAKSANA (PL)
KUALIFIKASI UMUM
•       Pria dan Wanita
•       Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 1 tahun.
•       Syarat IPK minimal : Perguruan Tinggi Negeri 2.80 dan Perguruan Tinggi Swasta 3.00
•       Lebih diutamakan jurusan : Teknik Sipil (TSP), Teknik Mesin (TMS), Teknik Elektro (TEL), Teknik Perkapalan (TPL), Matematika (MTK), Statistika (STK), Akuntansi (AKT), Hukum (HKM), Manajemen (MNJ), Asuransi (ASR)
•       Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia dengan menandatangani Perjanjian Ikatan Dinas.
•       Kemampuan berkomunikasi baik dan mampu berbahasa Inggris baik lisan & tulis.
•       Mengirimkan berkas lamaran kerja  ke PO BOX 1200 JKTM 12700 selanjutnya melakukan Pendaftaran Online melalui website www.dayamakaraui.com
•       Pendaftaran Online akan dibuka pada tanggal 4 Juni 2012 dan ditutup tanggal 18 Juni 2012, berkas lamaran  paling lambat 18 Juni 2012 (cap pos).
•       Tuliskan KODE JABATAN (yang dilamar) dan JURUSAN Anda pada pojok kiri atas amplop, contoh : MT – MNJ (Untuk Management Trainee), PL-MNJ (Untuk Pelaksana)
•       Lampiran pada berkas lamaran berisi: CV, fotokopi Ijazah dan Transkrip terlegalisir, fotokopi KTP dan foto terbaru  berwarna (4 x 6).
PERSYARATAN KHUSUS
•       Management Trainee (MT) - pendidikan minimal S1 dengan tahun kelahiran maksimal 1985
•       Pelaksana (PL) – pendidikan D3 dengan tahun kelahiran maksimal 1987
•       Proses Seleksi dilaksanakan dalam beberapa tahap dengan menggunakan sistem gugur.


PENDAFTARAN ONLINE
PENGIRIMAN BERKAS LAMARAN
VIA POS KE PO BOX 1200 JKTM 12700
PT. Daya Makara Universitas Indonesia

5.      LAIN-LAIN TENTANG PERUSAHAAN

Tipe Perusahaan
Perseroan Terbatas (Persero)
Lini Bisnis
Asuransi Kerugian
Deskripsi Bisnis
Asuransi Kerugiam (General Insurance) yang memiliki kurang lebih 19 jenis produk yang terbagi atas segmen korporasi dan ritel
Dasar Hukum
Didirikan pada tanggal 2 Juni 1973, disahkan berdasarkan Akte Notaris Mohammad Ali No. 1 tanggal 2 Juni 1973 dan berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan No. 764/MK/IV/12/1972 tanggal 9 Desember 1972, tentang Penggabunagn Bentuk serta Usaha (merger) antara PT Asuransi Bendasraya dengan PT Umum Internasional Underwriters menjadi PT Asuransi Jasa Indonesia ( Asuransi Jasindo ).
Dengan Akte Pendirian : Akta Notaris Imas Fatimah, SH Nomor : 42 tanggal 10 Maret 1998 diubah terakhir dengan Akta Notaris Sugito Tedjamulja, SH Nomor : 32 tanggal 12 Mei 2003
Komposisi Kepemilikan Saham
Asuransi Jasindo merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dimana seluruh saham Asuransi Jasindo dimiliki sepenuhnya (100%) oleh Negara Republik Indonesia.
Jl. Let. Jend. MT. Haryono Kav. 61 Jakarta 12780 Indonesia
Telp. (021) 7994508, 7987908
Fax. (021) (021) 7971015, 7995364
Pintu Besar
Jl. Pintu Besar Utara No.4 Jakarta 11110
Tlp : (021) 6907451/2/3/4
Fax : (021) 6907885
Menteng
Graha Adira Lt.9
Jl. Menteng Raya No. 21 Jakarta 10310
Tlp : (021) 3924531,32,33,34,37
Fax : (021) 3924538
Gatot Subroto
Wisma Baja Lt. II
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 54
Jakarta 12950
Tlp : (021) 5200657; 5251349; 5200682
Fax : (021) 5251153
Pemuda
Jl. Pemuda No. 105
Jakarta Timur 13220
Tlp : (021) 47881357; 47881358
Fax : (021) 47881359
S. Parman
Gedung Samudera Indonesia Lt.II
Jl. Letjen S. Parman Kav. 35 Slipi Jakarta 11410
Tlp : (021) 5307570/71/72/73/74
Fax : (021) 5307576
Strategi :
Tujuan :
  1. Meningkatkan posisi perusahaan dari survival menjadi growth melalui tahapan diversifikasi.
  2. Pertumbuhan pendapatan premi ritel lebih besar dari pertumbuhan pendapatan premi korporasi sehingga memperkuat struktur bisnis perusahaan.
  3. Pengembangan teknologi informasi untuk mendukung pelayanan kepada pelanggan.
  4. Peningkatan citra perusahaan melalui tata kelola perusahaan (good corporate governance) dan kepuasan pelanggan (customer satisfaction).
Visi :
Menjadi perusahaan asuransi yang tangguh dalam persaingan global dan menjadi market leader di pasar domestik
Misi :
Menyelenggarakan usaha asuransi kerugian dengan reputasi International melalui peningkatan pangsa pasar, pelayanan prima dan tetap menjaga tingkat kemampulabaan serta memenuhi harapan stakeholder ”
PENGUKURAN KINERJA
Dalam pengukuran kinerja perusahaan dilakukan beberapa aspek, yaitu :
Risk Based Capital (RBC) : Pengukuran kinerja perusahaan Asuransi sesuai SK. MENKEU no. 424/KMK.06/2003 tanggal 30 September 2003 dengan metode Risk Based Capital (RBC) yaitu pengukuran kinerja berdasarkan jumlah seluruh kekayaan perusahaan yang diperkenankan (Admitted Asset) dikurangi seluruh kewajiban perusahaan (Liabilities) yang jumlahnya lebih besar dari atau sekurang-kurangnya sama dengan batas tingkat solvabilitas, yang dapat digambarkan sebagai berikut:
-          Estimasi RBC 2004 : 126,92%
-          Estimasi RBC 2005 : 127,30%
-          Estimasi RBC 2006 :  127,55%
Metode RBC dipergunakan untuk:
a.      Mengukur jumlah modal minimum perusahaan asuransi yang dibutuhkan untuk
mendukung keseluruhan kegiatan operasi bisnisnya.
b.      Menetapkan persyaratan modal dengan mempertimbangkan ukuran dan tingkat resiko
yang diaksep oleh Perusahaan Asuransi.

Rencana Kerja
STATEMENT OF CORPORATE INTENT
Periode : year,2004 – 2006
Description :
Statement of Corporate Intent (SCI) ini merupakan komitmen PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) dengan Pemegang Saham tentang pernyataan prakiraan kinerja dan accountability untuk tiga tahun kedepan serta dibuat sebagai dasar penyusunan Program Kerja dan Anggaran pada setiap tahun untuk mendapat
pengesahan dari Pemegang Saham. Penyusunan Statement of Corporate Intent dimaksudkan agar kinerja PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) dapat diukur sehingga prinsip-prinsip maupun tujuan Good Corporate Governance secara bertahap dapat dipenuhi dan kinerja perusahaan dapat dinilai oleh pemegang saham ataupun pihak-pihak lain termasuk para karyawannya.
Target :
MAKSUD DAN TUJUAN PERUSAHAAN
Maksud dan Tujuan perusahaan, adalah turut serta melaksanakan dan menunjang kebijaksanaan dan Program Pemerintah di bidang Ekonomi dan pembangungan nasional pada umumnya, khususnya dibidang penyelenggaraan usaha asuransi kerugian dan sejenisnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.
Untuk mencapai maksud dan tujuan tersebut diatas, Perseroan dapat melaksanakan kegiatan usaha sebagai berikut:
a. Menerima pertanggungan langsung dari segala macam jenis asuransi kerugian dan sejenisnya serta mereasuransikan risiko-risiko asuransi tersebut yang menurut pertimbangan melampaui kemampuan sendiri dari perseroan;
b. Menerima pertanggungan tidak langsung (re-asuransi / retrosesi ) dari perusahaan-perusahaan (asuransi/re-asuransi) didalam maupun diluar negeri untuk segala macam jenis kerugian dan sejenisnya yang menurut pertimbangan perlu untuk ditahan sendiri atau direasuransikan oleh perseroan;
VISI :
Menjadi perusahaan asuransi yang tangguh dalam persaingan global dan menjadi market leader di pasar domestik.
MISI :
Menyelenggarakan Usaha Asuransi Kerugian dengan Reputasi Internasional melalui peningkatan pangsa pasar, pelayanan prima dan tetap menjaga tingkat kemampulabaan serta memenuhi harapan stakeholder.
NILAI DAN BUDAYA PERUSAHAAN
Dalam rangka mencapai visi dan misi perusahaan, Asuransi Jasindo memiliki budaya perusahaan yang harus dilaksanakan oleh seluruh jajaran Asuransi Jasindo dari Direksi sampai dengan pegawai yang paling bawah, yakni budaya “3A”, kepanjangan dari Asah, Asih dan Asuh.
a. Asah, memuat pesan profesionalisme yang mengharuskan setiap sumber daya manusia Asuransi Jasindo senantiasa mengasah keahlian dan kecerdasannya lewat proses belajar secara terus menerus, sehingga pada gilirannya akan menghasilkan sumber daya manusia yang cerdas.
b. Asih, mewajibkan setiap sumber daya manusia di Asuransi Jasindo saling menghormati dan menghargai agar terdapat keharmonisan dan kenyamanan dalam lingkungan kerja.
c. Asuh, mengandung makna kepedulian akan perlunya memelihara solidaritas dan kesatuan tim kerja yang harmonis, solid, dan mendasarkan pada kepentingan perusahaan bukan kepentingan individu.
Dalam perkembangannya, sejalan dengan upaya manajemen dan seluruh jajaran pegawai serta untuk mengarahkan segala daya guna meningkatkan mutu pelayanan dan kepuasan pelanggan, maka kekuatan “3A” telah dijabarkan lebih lanjut dalam bentuk kata kunci “CARE” yang merupakan kepanjangan dari Cepat, Akurat, Ramah dan Efisien yang secara sadar menyatakan bahwa:
Cepat, berarti bahwa kecepatan pelayanan akan memberikan kepastian dan ketenangan bagi tertanggung maupun calon tertanggung.
Akurat, menyatakan bahwa keakurasian akan menjamin kepuasan tertanggung dalam memperoleh kepastian dalam berasuransi dengan Asuransi Jasindo.
Ramah, berarti keramahan merupakan wujud dari budaya kerja yang bertujuan memberikan kenyaman dan pengayoman dalam kemitraan.
Efisien, menjamin nilai produk yang ditawarkan serta layanan yang diberikan setara dengan kualitas yang diharapkan.

6.      KEUANGAN PERUSAHAAN

Neraca
Top of Form
Bottom of Form
Laporan tahun : 2011
Laporan status : audited
Nama
Jumlah Rp (juta)      
  Aset
3.324.336
    Investasi
1.379.143
    Kas dan Setara Kas
527.294
    Piutang Premi
854.163
    Piutang Reasuransi
293.743
    Pajak Dibayar Dimuka
32.153
    Piutang Lain-lain
26.584
    Aset Tetap
113.791
    Aset Tak Berwujud
0,
    Properti Investasi
18.334
    Aset Pajak Tangguhan
29.819
    Aset Lain-lain
49.307
  Liabilitas
2.015.512
    Utang Klaim
103.663
    Estimasi Klaim Retensi Sendiri
420.860
    Premi Yang Belum Merupakan Pendapatan
494.040
    Utang Reasuransi
422.850
    Utang Komisi
63.584
    Utang Pajak
37.653
    Utang Bank
6.797
    Taksiran Kewajiban Imbalan Kerja
43.051
    Utang Lain-lain
423.011
  Ekuitas
1.308.824
    Ekuitas Yang Dapat Diatribusikan Kepada Pemilik Ekuitas
1.303.966
      Modal Saham
425.000
      Cadangan Umum
460.600
      Cadangan Tujuan
145.333
      Komponen Ekuitas Lainnya
19.720
      Saldo Laba
253.311
    Kepentingan Non Pengendali
4.858


Laba Rugi
Top of Form
Bottom of Form
Laporan tahun : 2011
Laporan status : audited
Nama
Jumlah Rp (juta)      
  Pendapatan Underwriting
1.236.076
    Premi Bruto
3.346.254
    Premi Reasuransi
-2.054.875
    ( Kenaikan ) / Penurunan Premi Yang Belum Merupakan Pendapatan
-55.302
  Beban ( Manfaat ) Pajak
64.945
  Pendapatan ( Beban ) Lain-lain
6.954
  Beban Underwriting
873.378
    Beban Klaim
602.519
      Klaim Bruto
1.456.640
      Klaim Reasuransi
-840.094
      ( Kenaikan ) / Penurunan Estimasi Klaim Retensi Sendiri
-14.025
    Beban Komisi Neto
65.124
    Beban Underwriting Lain Neto
205.733
  Hasil Investasi
117.337
  Beban Usaha
168.013
  Kepentingan Non Pengendali
718


Arus Kas
Top of Form
Bottom of Form
Laporan tahun : 2011
Laporan status : audited
Nama
Jumlah Rp (juta)      
  Kas dan Setara Kas Akhir Tahun
527.294
    Kenaikan Bersih Kas dan Setara Kas
254.748
      Arus Kas Dari Aktivitas Operasi
156.964
        Kas Bersih Dihasilkan Dari Operasi
203.346
          Penerimaan
4.255.548
            Premi
3.250.446
            Klaim Reasuransi
927.032
            Lain-lain
78.069
          Pembayaran
-4.052.202
            Klaim
-1.467.406
            Premi Reasuransi dan Koasuransi
-2.125.296
            Komisi
-60.049
            Underwriting Lainnya
-204.832
            Beban Usaha dan Lain-lain
-194.615
        Pembayaran Pajak Penghasilan
-46.382
      Arus Kas Dari Aktivitas Investasi
147.097
        Pencairan ( Penempatan ) Deposito - Bersih
178.639
        Hasil Penjualan Obligasi dan Surat Berharga
65.071
        Penerimaan Bunga Deposito dan Efek Hutang
59.583
        Hasil Investasi Lainnya
25.792
        Penerimaan Dividen dan Reksadana
1.621
        Penerimaan Dividen Saham
1.007
        Hasil Penjualan Aset Tetap
29
        Perolehan Properti Investasi
-171
        Perolehan Aset Tetap
-27.658
        Penempatan Obligasi dan Surat Berharga
-156.818
      Arus Kas Dari Aktivitas Pendanaan
-49.313
        Pembayaran Dividen
-38.850
        Pembayaran Program Kemitraan dan Bina Lingkungan
-8.459
        Pembayaran Pinjaman Bank
-2.004
    Kas dan Setara Kas Awal Tahun
282.451
    Pengaruh Perubahan Kurs Mata Uang Asing
-9.904


Currency Exposure (kinerja operasional)
Top of Form
Bottom of Form
Laporan tahun : 2008
Laporan status : audited
Nama
Jumlah Rp (juta)      
    Rupiah (rp)
28.931
    Usd (usd)
1.829
    Yen (yen)
0,
    Euro (eur)
0,1
    Us Singapura
37
    Rupiah (rp)
0,
      Rupiah (rp)
0,
      Usd (usd)
0,


Investasi
Top of Form
Bottom of Form
Laporan tahun : 2010
Laporan status : audited
Nama
Jumlah Rp (juta)      
  Investasi
1.384.416
    Deposito Berjangka
678.193
    Efek dan Hutang
337.989
    Penyertaan
248.263
    Saham
14.776
    Investasi Melalui Fund Manager
46.516
    Reksadana
58.675


Rasio KPI
Top of Form
Bottom of Form
Laporan tahun : 2010
Laporan status : audited
Nama
Jumlah Rp (juta)      
  Aspek Keuangan
0,00
    RIsk Based Capital (rbc)
9,10
    Return On Asset ( ROA)
7,00
    Return On Equity ( ROE)
9,00
    Yield On Invesment
10,50
    Rasio Kecukupan Investasi
9,70
  Aspek Operasional
0,00
    Underwriting Yield
9,50
    Pertumbuhan Premi
4,70
    Loss Rasio
5,90
    Rasio Pengeluaran
8,00
    Produktivitas Pegawai
5,00
  Aspek Dinamis
0,00
    Penerapan Good Corporate Governance (gcg)
7,50
    Pengembangan SDm
6,10


Rasio KPI
Top of Form
Bottom of Form
Laporan tahun : 2010
Laporan status : audited
Nama
Jumlah Rp (juta)      
  Aspek Keuangan
0,00
    RIsk Based Capital (rbc)
9,10
    Return On Asset ( ROA)
7,00
    Return On Equity ( ROE)
9,00
    Yield On Invesment
10,50
    Rasio Kecukupan Investasi
9,70
  Aspek Operasional
0,00
    Underwriting Yield
9,50
    Pertumbuhan Premi
4,70
    Loss Rasio
5,90
    Rasio Pengeluaran
8,00
    Produktivitas Pegawai
5,00
  Aspek Dinamis
0,00
    Penerapan Good Corporate Governance (gcg)
7,50
    Pengembangan SDm
6,10

Program Kemitraan
Top of Form
Bottom of Form
LAPORAN DANA TERSEDIA PROGRAM KEMITRAAN Untuk Periode Tahun 2011 (Dalam Rupiah)
URAIAN
2011
Saldo Awal per 1 Januari (1)
4.685.366.775,00
Pengembalian pokok pinjaman
731.605.321,00
Alokasi Laba Perusahaan
8.459.137.400,00
Pendapatan administrasi Pinjaman
93.866.615,00
Jasa Giro
450.768.406,00
DANA TERSEDIA
 
Penyaluran
1.641.229.750,00
Dana Pembinaan (hibah)
163.102.500,00
Beban Operasional
24.459.834,00



Referensi :

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog